1. Pelanggan wajib melampirkan KTP yang masih berlaku.
  2. Sistem berlangganan bersifat Prabayar, dimana pembayaran dilakukan di muka.
  3. Pembayaran dilakukan pada jatuh tempo ditanggal pada waktu pengaktifan awal setiap bulannya.
  4. Pihak PT. Angkasa Media Network berhak melakukan pemutusan secara sepihak apabila pelanggan tidak melakukan pembayaran yang telah ditentukan.
  5. Biaya aktifasi merupakan biaya sewa perangkat berupa peralatan pancar wifi (Roter, Conventer, Fiber)
  6. PT. Angkasa Media Network akan memberikan garansi bila terjadi kerusakan pada peralatan.
  7. Garansi tidak berlaku apabila :
    1. Kerusakan pada perangkat yang dipinjamkan disebabkan kelalaian pelanggan.
    2. Perangkat yang dipinjamkan hilang disebabkan kelalaian pelanggan.
  8. Apabila pelanggan Berhenti berlangganan maka : 
    1. Pelanggan wajib menyelesaikan tanggungan pada hari itu juga .
    2. Semua perangkat akan diambil kembali dalam keadaan normal.
    3. Jika terjadi kerusakan pada peralatan maka pelanggan wajib mengganti perangkat yang rusak.
Pasang Aplikasi?

Kamu bisa install aplikasi ini ke layar utama agar mudah diakses seperti aplikasi asli.