- Pelanggan wajib melampirkan KTP yang masih berlaku.
- Sistem berlangganan bersifat Prabayar, dimana pembayaran dilakukan di muka.
- Pembayaran dilakukan pada jatuh tempo ditanggal pada waktu pengaktifan awal setiap bulannya.
- Pihak PT. Angkasa Media Network berhak melakukan pemutusan secara sepihak apabila pelanggan tidak melakukan pembayaran yang telah ditentukan.
- Biaya aktifasi merupakan biaya sewa perangkat berupa peralatan pancar wifi (Roter, Conventer, Fiber)
- PT. Angkasa Media Network akan memberikan garansi bila terjadi kerusakan pada peralatan.
- Garansi tidak berlaku apabila :
- Kerusakan pada perangkat yang dipinjamkan disebabkan kelalaian pelanggan.
- Perangkat yang dipinjamkan hilang disebabkan kelalaian pelanggan.
- Apabila pelanggan Berhenti berlangganan maka :
- Pelanggan wajib menyelesaikan tanggungan pada hari itu juga .
- Semua perangkat akan diambil kembali dalam keadaan normal.
- Jika terjadi kerusakan pada peralatan maka pelanggan wajib mengganti perangkat yang rusak.